Berita

4 Pesan Kunjungan Direktur KSKK Madrasah Kemenag RI Di MTsN 6 Kota Padang

Sabtu, 27 Juli 2024 10:13 WIB
  • Share this on:

Padang, Humas--  Direktur Kurikulum Sarana kelembagaan dan Kesiswaan(KSKK) Madrasah direktorat jendral Pendidikan Islam  Kemenag RI Dr. H. M Sidik Sisdiyanto S. Ag, M. Pd. kunjungi MTsN 6 Kota Padang. Melaksanakan temu ramah dengan guru dan Pegawai di ruang Majelis guru. Kamis 25 Juli 2024

4 pesan H. M. Sidik Sisdiyanto yang memiliki makna mendalam terhadap pengelola dan penggerak madrasah agar Menjadi lembaga pendidikan yang nyaman, memiliki energi positif, dan kebersamaan.

"4 hal yang dapat di kerjakan agar maju bermutu mendunia suatu lembaga madrasah. Pertama, Membangun tim work tim kerja yang kuat. Kedua, Net work artinya membangun jejaring. Ketiga, Kolaborasi, memaksimalkan tim kerja, sama hebat, maju, dan juara dan keempat, inovasi artinya warnai visi misi lembaga dengan pembaharuan", Ucap H. M. Sidik Sisdiyanto

Hadir Mendampingi Plh Kakanwil kemenag Sumatera Barat H. Hendri Pani Dias bersama Rombongan. Plh kakan kemenag kota Padang Farhan Furqani. Komite Madrasah.

Kepala MTsN 6 Kota Padang H. Yakub melalui Plt Kepala Mareta Sari mengatakan senang dan bangga madrasahnya di kunjungi.
"Selamat datang di MTsN 6 Kota Padang. Telah memberikan binaan dan pemahaman tentang Bagaimana membangun kemajuan sebuah lembaga di dunia modren ini. Terimakasih Bapak Sidik Semoga sukses dan sehat selalu dalam menjalankan amanah Negara. Dengan kunjungan ini dapat memberi motivasi lembaga agar lahir tekat maju bersama", akhiri Mareta Sari(yas)

Editor:
mtsn6padang
Kontributor:
MTsN6
Penulis:
Yaspardi
Fotografer:
Yaspardi