Berita

Wow Hebat, Siswi MTsN 1 Padang Tembus 30 Besar Seleksi Cawakoci 

Jumat, 26 Juli 2024 23:45 WIB
  • Share this on:

Padang, Humas--Lagi-lagi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang mencatatkan namanya dihelat tahunan Kota Padang tahun 2024.

Kali ini nama MTsN 1 Padang digemakan oleh Atika Arza Wijaya kelas VIII.8. Atika lolos seleksi tahap 1 Calon Walikota Cilik (Cawakoci) Kota Padang tahun 2024.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Atika kepada Motivatornya, Idra Putri melalui pesan WhatsApp Jumat (26/07/24).

Atika Lolos seleksi tahap 1 setelah menyisihkan 100 peserta lainnya dari SMP dan MTs se Kota Padang.

Atika akan mengikuti seleksii tahap 2, Minggu, 28 Juli 2024 dan akan bersaing dengan 29 peserta lainnya.

Kegiatan tersebut digelar panitia dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Padang ke-355 dan HUT RI ke-79 tahun 2024. 

Kepala MTsN 1 Kota Padang, Isrizal menyambut baik dan mengacungkan jempol atas prestasi yang diraih Atika.

"Teruslah berjuang untuk meraih yang terbaik, ananda hebat, cakap, cerdas, dan berpenampilan rapi dan menawan. Yakinlah lebih seribu seratus orang warga MTsN 1 Padang ikut mendoakan ananda agar sukses mengenakan pakaian kebesaran Walikota dan Wakil Walikota Cilik tahun 2024.

Kepala MTsN 1 Kota Padang berharap, Semoga Atika diberikan  kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT dalam mengikuti setiap tahap seleksi dari awal hingga dinobatkan sebagai Walikota Cilik Kota Padang.

Putra Kalumbuk itu mengicapkan terima kasih kepada Wakakur, Idra Putri, Wakasis, Hj. Maryani Sastera, Pembina OSIM, Rahimi Ikhwani sebagai motivator dan pasilitator dan semua yang ikut andil memberikan support dan semangat kepada Atika untuk ikut seleksi Cawakoci Kota Padang ini.

Sementara itu, Atika mengungkapkan rasa haru dan bahagianya bisa lolos seleksi Cawakoci tahun 2024. Ini pengalaman pertama yang mengharukan gak nyangka bisa lolos. Terasa mimpi disiang bolong tapi nyata adanya," ungkanya.
( DTB)

Editor:
mtsn1padang