Ikrimah Bukukan 3 Karya Tulis Tingkat Nasional

Jumat, 2 Pebruari 2024 09:23 WIB
  • Share this on:

Padang, humas - Salah seorang guru dari MIN 4 Kota Padang atas Ikrimah berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan memenangkan Lomba Menulis Puisi dan Cerpen tingkat nasional.

Pengumuman pemenang lomba ini dilakukan pada hari Kamis, 1 Februari 2024, oleh penyelenggara PT Bara Pusaka Grup.

Ikrimah berhasil memenangkan Lomba Menulis Puisi dan Cerpen tingkat nasional dengan mengukir prestasi yang luar biasa.

Lomba penulisan puisi dan cerpen dilaksanakan dengan cara mengirimkan karya tulisnya ke pihak penyelenggara aitu PT Bara Pusaka Grup yang berkantor di Jombang.

Ikrimah meraih prestasi ini sebagai bentuk keberhasilan dan keunggulan dalam dunia tulis-menulis, memperlihatkan dedikasinya terhadap literasi.

Karya tulis terbaik dari peserta, termasuk karya Ikrimah, berhak untuk dibukukan dan diterbitkan sebagai penghargaan atas prestasi yang telah dicapainya.

Kepala MIN 4 Kota Padan g Rusdayetti, mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh Ikrimah. Ia  menyampaikan terima kasih atas kontribusi Ikrimah yang berhasil mengantarkan nama baik MIN 4 Kota Padang di kancah Nasional, ujarnya dengan bangga.

Saya mengucapkan terima kasih atas prestasi Ibu Ikrimah yang telah sukses meraih dan mengantarkan nama baik MIN 4 Kota Padang di kancah nasional dengan karya tulisnya.

Teruslah mengasah kemampuan dan mempertahankan prestasi yang gemilang pesan Rusdayetti seraya memberikan semangat kepada Ikrimah.

“Alhamdulillah dan rasa Syukur yang tak terhingga kepada Allah dan terimakasih kepada ibu kepala MIN 4 kota Padang yang terus memberikan suppornya kepada guru-guru di MIN 4 Kota Padang, ucap Ikrimah.

Prestasi Ikrimah ini juga menjadi kebanggaan bagi seluruh daerah di Indonesia, menunjukkan bahwa bakat dan potensi di bidang literasi dapat berkembang di berbagai pelosok tanah air.

Semoga keberhasilan ini menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus mengembangkan kreativitas dan bakatnya dalam dunia sastra, pinta Ikrimah memotvasi. (dpr)

Editor:
haristanjung
Kontributor:
min4padang
Penulis:
Dpr
Fotografer:
Dpr